Tyler Durden

source google

“Aku menyukai Tyler, keberaniannya, kepintarannya dan kelancangannya. Tyler lucu dan menenangkan dan penuh semangat dan berdiri sendiri. para pria melihatnya dan berharap Tyler akan mengubah dunianya. Tyler mampu dan bebas, sedangkan aku tidak.”

Fight Club


Tyler Durden adalah karakter fiksi dalam novel Fight Club karya Chuck Palahniuk. Dalam serial film ia diperankan Brad Pitt. Uniknya, dalam alur cerita Tyler Durden adalah bayangan tokoh utama Joe, yang diperankan edward Norton. Jadi Tyler Durden adalah karakter fiksi dari novel fiksi.

bagi saya FightClub adalah film provokativ, inspiratif, mengingatkan dan menyadarkan. Beberapa kata katanya benar benar mengejutkan. Filmnya bagus ditonton, dan novelnya benar benar hidup.

Om Joe yang bosan dengan hidup dan menderita insomnia bertemu dengan Tyler, yang sebenarnya hanyalah dirinya sendiri. Sepanjang cerita om Joe yang kalem kadang menjadi Tyler yang pede dan ambisius. Ia mendirikan Fight Club tempat orang orang mencari hiburan dengan berkelahi. Hingga suatu hari om Joe baru sadar ia telah membentuk pasukan yang entah untuk apa ia tak tahu.

Namun dalam percakapan kedua orang 1 badan ini banyak kata kata bagus yang menekankan makna hidup. Dan beberapa kata berikut layak dibaca dengan cara berbeda,

  • Seumur hidupku, entah kenapa aku melakukan hal2 yang untuk apa aku tak tahu.
  • Fight Club bukanlah hal personal, berkelahi memberimu perasaan kuat tentang apa yang ternyata bisa kamu lakukan terhadap pria lain.
  • Fight Club bukan seperti sepakbola di TV, kamu melihat sekumpulan orang yang tak kamu kenal di seluruh dunia menjatuhkan satu sama lain langsung lewat satelit dengan 2 menit delay, iklan bir setiap 10 menit, dan berhenti sejenak untuk identifikasi chanel TV.
  • Setelah Fight Club menonton TV seperti menonton film porno saat kamu punya sex yg hebat.
  • Apa yang kamu punya untuk kamu gunakan, menggunakanmu.
  • kita adalah anak abad pertengahan, dibesarkan oleh TV untuk percaya bahwa suatu hari akan menjadi milyarder dan bintang tv dan bintang rock.
  • hanya setelah kekacauan kita terstruktur kembali, setelah kehilangan semuanyalah kita bebas melakukan apapun.
  • Pria muda, mereka pikir mereka menginginkan seluruh dunia, jika kamu tak tahu apa yang kamu inginkan kamu akan berakhir dengan apa yang tak kamu inginkan.
  • Aku melihat pria terkuat dan tercerdas yang pernah hidup, dan mereka  ingin memberikan hidupnya untuk sesuatu. Seluruh generasi bekerja memompa gas dan menunggu meja yang mereka benci. Iklan membuat mereka mengejar baju dan barang yang tak mereka butuhkan.
  • Tyler menekan pistol dikepala Raymon K Hessel, mengeluarkannya dari tempatnya menuggu meja, dia memegang tanda pengenalnya, Raymond, apa yang ingin kamu lakukan dalam hidup. Aku bicara denganmu, kamu akan melalui mukjizat kematian. Semenit kamu orang, semenit kamu objek. Raymod K Hessel, kamu bilang ingin menjadi veterinarian. So pergilah besok ke sekolah, jika aku melihatmu lagi bekerja hanya demi menonton TV dan membeli barang barang sampah lagi akan kutembak kepalamu. Pulanglah, jalankan hidup kecilmu. besok harimu akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu.
  • Burung dapat meninggalkan sarangnya begitu saja, bosmu adalah budaknya. mereka menyebut dunia adalah rumahnya, hidup adalah senimu.

Dan dalam gaya Fight Club ;  Inilah ketikanku, aku penulis brengsek, aku Joe menulis blog tanpa aturan. Aku tak punya aturan. aku hanya melakukan.

By me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *